Top 20 toko terbakar Kepahiang Kepahiang Bengkulu 2022


Ada total 777 penilaian tentang Top 20 toko terbakar Kepahiang Kepahiang Bengkulu 2022

Toko New Khatulistiwa






642 evaluasi

Alamat: Jl. K.Z. Abidin No.24,RT.02/RW.02, Belakang Pd.,Kec. Ratu Samban,Kota Bengkulu, Bengkulu 38114, Indonesia

Kontak: 0821-8103-1100

Website:

Pruduk ny lengkap, dari kebutuhan rumah tangga, smpai skincare. Pelayanan ny jg bagus.

saya suka belanjandi sini karena lengkap dan harga miring dr toko yg lainnya

Tempat ini tuh lengkap bgt, penyusunan rak nya juga sistematis jadi gak bingung klo mau cari apa². Harga ny jg terjangkau bgt. Recommended lah pokoknya 👍👍

Ada makanan lotek padang UMMY.harga murah 1 porsi 8000.tekwan 8000,gorengan serba 1000.olahan pribadi .

Harga lebih terjangkau dibanding toko lain, tapi agak sempit yang buat saya malas kesana.

Sukses terus untuk toko new khatulistiwa👍

Good market. Recomemded place, lebih di perbarui bahan2 makanannya seperti mie lebih di sera serbikan lgi.

Tempat belanja yg nyaman…harga bersahabat

RSUD Kepahiang






32 evaluasi

Alamat: 8HPC+M9W,Tebat Monok,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)391425

Website:

Fasilitas kurang nyaman, pegawainya berisik banget ngobrolnya, masa kamar mandi nya disedikit sekali sedangkan pasien dan keluarga yang menjaga banyak, bapak-bapak merokok bebas di lorong menuju tempat bayi dan kurang profesional pegawai nya

Petugasnya klo ngobrol kencang sekali, pasien butuh istirahat tpi malah perawatnya ngobrol kencang sekali, RS ini sepertinya blm siap memberikan pelayanan

Pelayanan lambat , sangat di sayangkan pegawai nya sedikit , pdahal antri banyak

Rumah Sakit umum daerah kepahiang melayani dengan sepenuh jiwa, pelayanan prima adalah jiwa kami..

Perawat nya ngobrol brsa lagi di pasar kali udah jam 2 pagi masih aja ngbrol nya teriak2 , tolong ya pasien juga butuh istirahat,.terutama perawat yg di ruang penyakit dalam

Pelayanan cukup bagus, sangat di sayangkan tidak ada lapangan kendaraan pengunjung yang memadai.

Bagunan dan lokasinya cukup baik, sedikit menjauh dari keramaian kota,.. Terus tingkatkan pelayanan agar pasien nyaman saat berobat…

Lumayan tapi untuk layanan administrasinya terlalu jauh jadi nya harus bolak balik,kasian kalau mendapatkan ruangan yg jauh dari tempat administrasi

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL






28 evaluasi

Alamat: 9HJ6+J2W,Tebat Monok,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)3930012

Website:

Skrg offline, ribet panget antrian sering habis, sdh kek lg bagi sembako ramei sekali, tolong online cepat di aktifkan lagi, tapi jujur pelayannya sangat sabar tuk denger dan jelasin

Semuanya bisa dibantu, asalkan kita ikut proses dan lengkapi semua syarat / ketentuan yang berlaku. Dan mau usaha (capek). Mondar-mandir. Ikuti Antrian. Pengalaman seumur hidup, baru pertama di kota Batam, tapi saya bisa mengurus KTP Mama saya sampai jadi.

Jeleknya sistem antrian untuk pengurusan KK, KTP dan Akta masyarakat hanya bisa berkerumun.

Untk nomor antrian nya sedikit, cuma smpai 100 untuk antrian untuk ngurus akte lahir, akte nikah sma surat pindah, ada baik nya disduk menyediakan 100 antrian untk masing pengurusan agar tidak ada yg kecewa atau kurang puas, udah capek ngantri dan lama gak dapat nomor antrian dan di suruh besok

Bikin akta kelahiran sampai 3 minggu, ujung-ujung nya ke calo.
minggu pertama bilang nya ktp belum aktif.
minggu ke dua, ternyata belum dibikin nunggu lagi.
minggu ke 3, bilang nya kk yg belum aktif,
kenapa gak dari awal pengecekan nya,udah potong gaji terus kerja gara gara ngurus ini.
antri lama gak karuan,
zaman udah modern,harus nya online jadi lebih baik,
malah balik lagi ke zaman dulu antri nya.
kirain batam udah maju semua,masih mending di kampung lebih teratur.
curiga,apa mungkin sistem kyk gini biar lancar para calo?
semoga lebih baik lah,jaman udah modern gini.
saya tau kita tidak akan di dengar oleh orang orang sana,tapi ingat kita hidup dunia ini gak selamanya.

Sumpah,.parah banget pelayanannya. Pengurus akte lahir Anak aja bisa 1 harían dari pagi 7.45 sampai sore jam 15.00
NGANTRI yang tida efesien.
Proses Pengecekan yang lama u0026 tidak effesien.
Pegambilan pun juga sama parah NGANTRINYA GA EFESIEN.

Kenapa ya pengurusan dokumen akte kelahiran atau document catatan sipil lainnya tidak bisa di buat sistem online? harusnya bisa. agar efesien untuk masyarakat.

Menurut saya kurang rapih saat verifikasi/pendaftaran data pembuatan KK pindah masuk ke Batam,setelah dapet nomer antri istri saya menyerahkan berkas di ruangan belakang conter pendaftaran , di ruangan tsb tepatnya di counter no.1 ,pelayanan petugas yang tidak ramah sama sekali dan kasar.(21juli2022)

SD Negeri 09 Kepahiang






17 evaluasi

Alamat: Jl. Ki Agus Hasan, Pasar Ujung,Ps. Ujung,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)391242

salah satu murid nya melakukan kecurangan berupa menggunakan jasa joki tugas untuk mengerjakan ulangan nya dengan bab simbiosis, reproduksi, perubahan zat, dll. dan bahkan tidak membayar nya. dia tidak menyebutkan nama. yang pasti kemungkinan nama orang tua dia SRI HARTATI.

Selamat pagi SD 9 kepahiang,saya mau nanya untuk pendaftran siswa siswi baru di mulai tgl berapa yah..??kebetulan anak saya mau disekolahkan di SD 9,cuma saya dari bali.apakah syarat2 yang dibutuhkan dan apakah butuh rayon untuk melanjutkan sekolah disana,walaupun domisili di kepahiang..??
Terima kasih🙏😊

Sekolah nomor 1 bagi saya 💯

salah satu SD favorit di Kabupaten Kepahiang 👍

Polres Kepahiang






15 evaluasi

Alamat: 9HG5+JQH,Pelangkian,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)392316

Jadi saya kena tipu 700 rb dan dijelaskan sama pihak polisi disini yang lagi bertugas kata nya kategori tipiring dan kecil kemungkinannya di proses , lalu kata nya tunggu sampai 2 hari nanti dihubungi dan Samapi sekarang sudah lebih 2 hari tidak dihubungi. Pertanyaan saya apakah kategori penipuan tipiring tindak pidana ringan itu tidak diproses atau setidak nya dibantu sedikit saja?

Pak saya kena tipu 1700.000 saya mohon di tindak kasus ini dia sudah keterlaluan ini nomor hp nya 082276089968 saya mohon sama bapak tolong bantu saya untuk mencari penipu ini saya sangat di rugikan nomor nya aktif trus itu nomor rekening nya pak mohon di lacak keberadaan nya pak

Bagi yg kenal dia wajib pc line gw faturrahman2333

Dia telah ngerip total 50 juta bukti lengkap pc line atau cod langsung 🙂

Lokasi dan tempat parkir luas,

SMA N 4 Kepahiang






12 evaluasi

Alamat: 9HXQ+CJM,Tangsi Baru,Kec. Kabawetan,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39172, Indonesia

Kontak: (0732)392027

Website:

(Diterjemahkan oleh Google) SMA unggulan Kabupaten Kabawetan

(Asli)
SMA unggulan untuk Kecamatan Kabawetan

My green school

(Diterjemahkan oleh Google)
Sekolah hijauku

SDN 04 Kepahiang






8 evaluasi

Alamat: 9H4J+4XV,Jalan M.Jun,Pensiunan,Kec. Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)391313

Semasa dulu menunggu aya di sini, untuk mengantar pulang ke rumah

lg nyari skolahan dulu wkt aq kcil dbengkulu tapi lwat google g da y knp y

Karna aku dulu sekola di sana

Alamat: 9H4F+7H7,Pensiunan,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)391828

Website:

BKD kepahing yg dulunya ex rumah sakit kepahiang. Alang kebaiknya kalo pohon2 didepannya dipangkas lg supaya nampak jelas kantornya.

Mudah di jangkau dan terletak di pusat kota

ada alamat email untuk mengirim surat??

SD Negeri 11 Kepahiang






4 evaluasi

Alamat: 8HWG+RJ7,Tebat Monok,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)392151

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

SMP Negeri 04 Kepahiang






3 evaluasi

Alamat: 8HWG+XPJ,Tebat Monok,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)391713

SD Muhammadiyah 5 Kepahiang






2 evaluasi

Alamat: 9H4G+67P,Pensiunan,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: (0732)3341868

Sarana anak didik untuk belajar ilmu keislaman dan pengetahuan umum.

(Diterjemahkan oleh Google) Mm Agung pd. Tetap semangat

(Asli)
Mm Agung pd. Lekat kepahiang

SD Negeri 05 Kepahiang






2 evaluasi

Alamat: 9HG3+CJM,Kelobak,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Sd yg terletk di globak kepahiang, SD N 05 kepahiang siap menerima siswa u0026 siswi th ajaran 2019-2020. Daftrkan putra u0026 putri anda segerah. Paslitas gedung yg memadai dan dkt dg konflek perkantoran, akses jln lintas yg lancar, sehingga SD N 05 kepahiang mudah dijangkau. 👍👍👍🙏🙏🙏

SMKN 4 KEPAHIANG






2 evaluasi

Alamat: 9H8V+V78,Desa,Weskust,Kec. Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39172, Indonesia

Website:

Sekolah terbaik di Kepahiang

Alamat: 8HXH+C77,Padang lekat,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Indonesia

Cuman jln nya sering di pake balapan jdi sering terjadi kecelakaan

SD Negeri 18 Kepahiang






1 evaluasi

Alamat: 9HC6+76H,Taba Tebelet,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

SD NEGERI 15 KEPAHIANG






1 evaluasi

Alamat: 9H5F+W86,Pensiunan,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

SMAS MUHAMMADIYAH KEPAHIANG






1 evaluasi

Alamat: 9H3G+P93,Ps. Kepahiang,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

Kontak: 0813-6881-3528

Sangat membantu dalam mencari lokasi

Widya pustaka

Alamat: 9H4G+4CX,Jl. Santoso,Pensiunan,Kec. Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu 39372, Indonesia

SMKN 5 Kepahiang

Alamat: FGF9+R6X,Jl. Kepahiang – Curup,Bumi Sari,Ujan Mas, Kepahiang Regency, Bengkulu 39125, Indonesia

TK Handayani Kepahiang

Alamat: 9H4J+48F,Jl Tunggal Kel Sejantung,Kec. Kepahiang,Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Indonesia

Kontak: 0857-8899-8693



Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *