Top 20 toko sabang Kelumbayan Barat Tanggamus Lampung 2022


Ada total 720 penilaian tentang Top 20 toko sabang Kelumbayan Barat Tanggamus Lampung 2022

Alamat: Jl. Raden Intan No.62,Tj. Karang,Kec. Tj. Karang Pusat,Kota Bandar Lampung, Lampung 35122, Indonesia

Kontak: (0721)261958

Tempat jual alat olahraga dan music terlama di bandar lampung… harga dan kualitas tdk diragukan lagi, cobain ajah.!

Pelayanan manis banget, saran gw kalo dia bilang bisa di tunggu, tunggu aja deh.kerjaan itungan jam 3 hari baru jadi

Tokonya menjual berbagai alat olah raga dan alat musik. Anda bisa menemukan Jersey, bermacam macam bola, sepatu futsa, raket, alat pelindung, body protector, glove, knee support and Decker, piala, baju – baju martial art seperti karate dan silat, sarung tinju, samsak, bandana, helm, papan skate dan lain sebagainya. Lokasinya dekat Ramayana dan terletak tempat samping jalan sehingga mudah diakses. Pembayaran melalui kasir cukup cepat dan memuaskan. Setiap hari toko ini cukup ramai.

Gudangnya alat olahraga , piala dan kaos terbaik n terjangkau di Lampung

shoppingan aneka peralatan musik dan olahraga harga bersahabat

Berada di Jalur padat, macet, sempit, susah parkir, gak membuat toko ini sepi… toko yang melegenda, jadi saksi hidup hiruk pikuk ramai pasar tengah dan padat merayap jalan Raden Intan. Ke sini dalam rangka buat duplikat piala,… duplikat bukan memalsukan ya… berhubung piala asli harus menjadi arsip Pesantren, jadi untuk kenang2an di rumah piala ada baiknya diduplikasikan
Juara lomba pidato Mukhoyyam Alquran Santri2 Se Dewan Dakwah Lampung

Toko alat olahraga yang lumayan ternama di bandar lampung ..
Setiap anak2 badminton kalau ditanya beli raket dan pasang senar pasti disini.
Ada juga alat2 olahraga lainnya bola volley tennis meja dan lapangan juga ada perlengkapan renang dan atletik.

SABANG TROPHY CENTER






119 evaluasi

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.102b,Rw. Laut,Engal,Kota Bandar Lampung, Lampung 35213, Indonesia

Kontak: (0721)269211

Website:

salah 1 toko yg dah lama dan tak lekang di makan zaman dari dulu aja dah lengkap
jd jngan di ragukan untuk produk yg ada di toko ini

Alhamdulillah seneng banget sama pelayanannya….
Banyak pilihan bentuk trophy dan harga sangat bersahabat…..
Puas banget belanja disini….
Bakal langganan terus….
Salam dari lampung timur

Pelayan Cepat, Ramah dan Berkualitas . Sukses

Tempat pedagang kios putri pasar kankung lantai 2.menjual santan murni.bumbu bumbu asli khas masakan padang klp parut dan pemasak asli urang minang batu sangka

Letak cukup strategis,pas jika khusus dan fokus pada item piala tapi corak dan model harus selalu up grade donk….dan kedepan dapat menulis di tropy dengan ukiran jadi tidak hrs sama dgn aslinya (contoh tropy premiere league ) ada tulisan klub england nya….harusnya polos donk….semangat sabang sport jadikan anda satu satunya penyedia sarana tropy dan piala di Lampung.

Kalau mau buat piala dan cari banyak pilihan model di toko Sabang lumayan lengkap. Terus biasanya bisa ditunggu sekitar 30 menit hingga 1 jam.
Lokasinya berderetan dengan toko olahraga lain seperti champions dan olympics.
Di toko ini juga menjual perlengkapan olahraga dan musik.

Barka di gedung FEBI UIN RIL

SMA NEGERI 1 Kelumbayan Barat






20 evaluasi

Alamat: 924X+HX5,Bar.,Lengkukai,Kec. Kelumbayan Bar., Kabupaten Tanggamus, Lampung 35379, Indonesia

SMA N 1 KELUMBAYAN BARAT
I.B.A.D.A.H
INDAH
BERSIH
AMAN
DEDIKASI
ASRI
HARMONI

InsyaAllah mejadi ladang pahala bagi kami. Bismillah. Mohon dukungannya 🙏

Kita Bisa Belajar Dan Memahami Apa Arti Dari Solidaritas Antar Teman

Bener kata bu adel,, tapi sekarang sudah ada sembilan ruang kelas,, sekolah ini juga punya ruangan wakil kepala sekolah yg minimalis alias sempit,, satu lapangan futsal, satu lapangan bulu tangkis, serta tempat parkir yg luas untuk para siswa tapi buat guru parkirnya ga tau dimana,, bingung..
Sekolah ini masih belum mempunyai kantin permanen yang terpusat, kantin masih tersebar di penjuru mata angin jadi susah kalo mau jajan..
Akses menuju lokasi sudah dapat dilalui dengan mudah baik dari kelumbayan maupun dari padang cermin dan cukuh balak, meski letaknya agak masuk kedalam namun masih bisa dilihat jelas dari jalan utama..

Saya belum pernah kedaerah situ

SMAN 1 Kelumbayan






10 evaluasi

Alamat: 72FJ+8H3,Negeri Kelumbayan,Kec. Kelumbayan,Kabupaten Tanggamus, Lampung 35379, Indonesia

SMANSA Kelumbyan is the best

Keterbatasan bukan halangan untuk melejitkan potensi, SMAN 1 Kelumbayan

Lokasi sekolah langsung berhadapan dengan pantai yang indah 😍

SMA NEGERI 1 KELUMBAYAN JAYA!!!

Toko Sabang Enggal Perkasa Cell






9 evaluasi

Alamat: jln prabu enggal waras No.01,Raman Fajar,Kec. Raman Utara,Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34371, Indonesia

Kontak: 0853-6868-5331

Toko Matahari Sport






7 evaluasi

Alamat: Jl. Raden Intan No.64,Tj. Karang,Engal,Kota Bandar Lampung, Lampung 35213, Indonesia

Kontak: (0721)254817

Website:

Jadi kemaren gua keliling-keliling area pasar tengah simpur untuk beli baju vollyi, dan setelah cari cari menurut gua toko matahari sport ini harganya lebih murah dari beberapa toko yg udah gua datengin sebelumnya. Recommended

Pelayanan bagus 🙂 sukses selalu

Toko Sepatu SABANG






2 evaluasi

Alamat: J3G6+P63,pasar semi modern,Gading Rejo,Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372, Indonesia

Kontak: 0887-0703-1281

Alamat: Jl. Raya Lintas Pantai Timur Sumatera No.20,Muara Jaya,Kec. Sukadana,Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34194, Indonesia

Kontak: 0812-7911-8651

Toko elextro almunium lengkap

Alamat: Jl. Medan Pasar Tengah Bl B/54,Gedong Pakuon,Bandar Lampung,Lampung, 35111, Indonesia

Kontak: (0721)267327

Toko Grosir Aan






1 evaluasi

Alamat: GV7R+GX5,Jl. Raya Sukamara,Gn. Terang,Kec. Bulok, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35682, Indonesia

IKM Karpet Toko






1 evaluasi

Alamat: JL. P. Diponegoro, No. 1,Sumur Batu,Kec. Tlk. Betung Utara,Kota Bandar Lampung, Lampung 35212, Indonesia

Kontak: (0721)254549

Toko Sabang Elektro

Alamat: XGXR+WQ4,Muara Jaya,Kec. Sukadana,Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34194, Indonesia

Toko Solehan

Alamat: 82XX+7X6,Jati Ringin, Lengkukai,Kec. Kelumbayan Bar.,Kabupaten Tanggamus, Lampung 35379, Indonesia

Kontak: 0822-8044-7186

bakul sayur

Alamat: J7F6+7RP,Jl. Sabang Merauke,Sepang Jaya,Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132, Indonesia

BALQIS STORE

Alamat: Jl. Nusantara Gg. Pipit No.54,Sepang Kota,Kec. Kedaton,Kota Bandar Lampung, Lampung 35148, Indonesia

SMP NEGERI SATU ATAP 3 KELUMBAYAN BARAT

Alamat: 825X+2GW,Sidoharjo,Kec. Kelumbayan Bar.,Kabupaten Tanggamus, Lampung 35379, Indonesia

Andalas Toko

Alamat: Komplek Pasar Tengah Blok A/47JL. Raden Intan, Bandarlampung,Tanjung Karang,Engal,Bandar Lampung City, Lampung 35127, Indonesia

Kontak: (0721)250047

Bintang Sport

Alamat: Pasar Mambo, JL. Wage Rudolf Supratman, Blok H, No. 54, Teluk Betung Barat,Talang,Bandar Lampung,Kota Bandar Lampung, Lampung 35224, Indonesia

Kontak: 0823-7497-5064

Orir.store

Alamat: JMCQ+QVR,Margoyoso,Kec. Sumberejo,Kabupaten Tanggamus, Lampung 35374, Indonesia

Murah Jaya Toko

Alamat: Jl. Kartini No.2,Palapa,Kec. Tj. Karang Pusat,Kota Bandar Lampung, Lampung 35118, Indonesia

Kontak: (0721)264048



Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *