Top 20 toko robin Wonoasri Madiun Jawa Timur 2022


Ada total 257 penilaian tentang Top 20 toko robin Wonoasri Madiun Jawa Timur 2022

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.74,Bangunsari,Kec. Mejayan,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0853-3656-1645

Saya lebaran keberapa kebgkel nganter ponakan ganti accu, pelayan mas mekanik nya baik sopan ramah. Ehh kasir e yg pakai hijab orange hitam itu ga ada ramah ramah nya. Tolong kepada pemilik toko kasir yg di bengkel di kasih tau atau ditegurlah bagaimana komunikasi yg baik dgn customer,jgn lewat lewatโ€ฆ Persi kek.

Tersedia berbagai sparepart motor

Barang lengkap, harga terjangkau, utk sparepart semua kendaraan dan variasi motor lengkap, Bs grosir ataupun eceran. Cocok utk belanja kebutuhan motor baru maupun lama. pelayannya ramah, cantik jugaโ€ฆ. Mantaap..

Langganan servis u0026 ganti oli sparepart sepeda motorโ€ฆ Terpercayaโ€ฆ Montirnya pengalaman.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pelayanan service motor bagus

penyedia sparepart motor dengan harga yang terjangkau, bisa di tunggu untuk penggantian ban luar.

Barang lengkap dan harga terjangkau, utk sparepart dan variasi motor. Bs grosir ataupun eceran. Cocok utk belanja kebutuhan motor baru maupun lama. Mantaapโ€ฆ

Sangat lengkap untuk wil caruban sekitar
Cek harga atau order bs via WA..tp kadang krg responsife
Coba kyk aplikasi jual beli..tinggal cari kata kunci dan kluar daftar harga..lebih mudah cust cari barang dll

Alamat: Jl. Raya Wonoasri No.2,RT.02/RW.01, Wonoasri 2, Wonoasri,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: (0351)385453

Tangki Air/Tandon Air/Toren Air Pennyu kapasitas 800 liter tersedia di Tb Sabar

Spesifikasi :
1. kapasitas : 840 liter
2. Diameter : 98 cm
3. tinggi : 143 cm
4. Inlet/outlet : 3/4 inci

**Garansi 12 Tahun, Tumbuh Lumut/Rusak Diganti Baru!
**Klaim garansi mudah, bisa ke WA/SMS. Tidak pakai Ribet

Kelebihan :
a. Anti lumut/bebas lumut
b. Sertifikat SNI, Food Grade (Aman digunakan), ISO, sertifikasi Halal
c. Lapisan anti UV : cocok digunakan untuk jangka panjang
d. Suhu air dalam tangki stabil
e Awet u0026 Tahan Lama
f. Harga Terjangkau

Kunjungi segera TB Sabar

#AwetTahanLama #AwetnyaBikinHemat
.
.
.
Harga tandon air 800 liter, harga tangki air 800 liter, tangki air 800 liter, tandon air 800 liter, jual tandon air 800 liter, tampungan 800 liter, jual tangki air 800 liter, tangki air 800 liter Madiun, tandon air 800 liter Madiun, jual toren air 800 liter, tandon air Madiun , tangki air Madiun, Caruban

Sama seperti nama tokonya, penjual tetap sabar pada pelanggan yg tanya2 ini-itu ๐Ÿ˜. Dan ternyata disini juga jualan perangkap jaring tikus.

Tangki Air/Tandon Air Pennyu kapasitas 300 liter tersedia di TB Sabar, Wonoasri

Spesifikasi :
1. kapasitas : 320 liter
2. Diameter : 68 cm
3. tinggi : 105 cm
4. Inlet/outlet : 3/4 inci

**Garansi 12 Tahun, Tumbuh Lumut/Rusak Diganti Baru!
**Klaim garansi mudah, bisa ke WA/SMS. Tidak pakai Ribet

Kelebihan :
a. Anti lumut/bebas lumut
b. Sertifikat SNI, Food Grade (Aman digunakan), ISO, sertifikasi Halal
c. Lapisan anti UV : cocok digunakan untuk jangka panjang
d. Suhu air dalam tangki stabil
e Awet u0026 Tahan Lama
f. Harga Terjangkau

Kunjungi/Hubungi segera TB Sabar, Wonoasri

#AwetTahanLama #AwetnyaBikinHemat
.
.
.
Harga tandon air 300 liter, harga tangki air 300 liter, tangki air 300 liter, tandon air 300 liter, jual tandon air 300 liter, tampungan 300 liter, jual tangki air 300 liter, tangki air 300 liter Madiun, tandon air 300 liter Madiun, jual toren air 300 liter, tandon air madiun, tangki air Madiun, Wonoasri

Butuh bahan bangunan? Datang ke sini

Toko Enggal Barokah






19 evaluasi

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.1C,Caruban, Purwosari,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0857-3633-1531

Website:

Ditolak karena ga ada kembalian dan baru buka. Plis, sekelas toko yang lumayan besar di Caruban, mbokya yang ada usahanya gitu loh. Entah itu ditukar, atau sebelumnya udah nyediain kembalian, jangan alasan baru buka terus blm ada uang. Itu manajemennya gimana coba. Pembeli itu emang belum tentu raja, tapi kenyamanan waktu belanja itu utama juga. Rating toko anda bisa turun terus loh kalo pelayanannya nggak segera diperbaiki.

Ya ampun suka bgt belanja di enggal barokah apa lagi mbak e cantik2 lucu2 apalagi kosmetiknya banyak promonyaโ€ฆ Tingkatkan selalu ya enggal barokah

PELAYANAN KASIR SANGAT-SANGAT TIDAK RAMAH!!!!!! hari ini saya mau membeli roti gandum, oatmeal dan handbody tapi ternyata oatmeal dan roti gandum tidak ada di enggal barokah jadi saya hanya membeli handbody dengan harga 14.800, dengan membawa uang 50k, baru tahu kalau ada tulisan harap membawa uang pas, saat membayar, mbak kasir melayani dengan sangat sangat tidak ramah (kasar) dan ini juga kejadian pada ibu-ibu yang ada di depan saya waktu membayar.
Saran saya kalau ada pembeli yang tidak membawa uang pas seharusnya diberi tahu lain kali kalau mau membeli lagi harap membawa uang pas, jangan malah diem cuma ada tulisan gitu trus gak sopan sama pembeli.

Senang sekali bisa belanja kebutuhan rumah dan anak di enggal barokah tempatnya luas pilhannya juga banyakโ€ฆ

Kasirnya sangat tidak sopan dan tidak ramah, ditegur baik-baik, diingatkan, malah marah, uang kembalian selalu diberikan permen, tidak pernah bertanya ke pembeli punya uang kecil tidak, mau permen tidak, saat permen di tolak dia marah dan menyerahkan uang dan struk dengan kasar. Sudah kesekian kalinya saya tegur baik-baik sampai saya akhirnya posting comment ini agar pemilik toko membaca dan bisa mengajarkan adab terkhusus kepada kasirnya

Senang sekali bisa bekerja dan bergabung di toko Enggal barokahโ€ฆ ๐Ÿ˜

swalayan tapi harga grosir, parkir luas dan cukup lengkap. rugi kalo gak coba

Swalayan paling lengkap se-Caruban, mulai dari makanan sampai garmen ada di toko ini.

TOKO SUMBER MESTI






16 evaluasi

Alamat: Jalan Dsn. Pocung RT.12/RW.06,Pandansili, Wonoasri,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0821-4046-5190

Website:

Murah e Puooollll ra umummm, free WIFE 24 hrs , free snack, free drinking and Free smoke ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

(Diterjemahkan oleh Google)
Murah e Puooollll ra umummm, free ISTRI 24 jam , free snack, free minum dan Free smoke ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

Alamat: CJ74+CXH,Jl. Basuki Rahmad,RT.13/RW.06, Templek, Ngadirejo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0813-5989-3379

Monggo pelayanannya sangat top markotop

Service excelent

(Diterjemahkan oleh Google)
Layanan luar biasa

Alamat: Jl. Patimura No.1,RT.07/RW.04, Wonoasri 1, Wonoasri,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0812-3551-2020

Website:

Alamat: CJ52+CVR,Ngadirejo I, Ngadirejo,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0822-5739-4313

Alamat: CJHF+H9V,Jl. Raya Wonoasri,RT.14/RW.4, Sidomulyo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0858-1638-6589

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Alamat: Dusun Gebangarum, RT. 18 RW. 03, Desa Plumpungrejo, Kecamatan Wonoasri,Plumpung Lor, Plumpungrejo,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Website:

OK

(Diterjemahkan oleh Google)
Oke

DUNIA SUSU WONOASRI






4 evaluasi

Alamat: Wonoasri 2, Wonoasri,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157,Indonesia

Kontak: 0812-3568-8429

Jual perlengkapan dan susu anak anak

Murah dan lengkap untuk wilayah caruban dan madiun harga bersaing dan tetap paling murah, langganan susu anakku ๐Ÿ‘Œ

KASIH BINTANG 5 DONG MAZSEHHH๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ

Alamat: CJWV+CG7,Pancuran, Klitik,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0812-3447-7226

Toko UD. Sumber Rejo






3 evaluasi

Alamat: CJ74+2JH,Jl. Dusun Templek,RT.12/RW.05, Ngadirejo I, Ngadirejo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0812-3418-2700

Toko Mekar Jaya Wonoasri






2 evaluasi

Alamat: Jl. Raya Wonoasri,RT.04/RW.02, Wonoasri 2, Wonoasri,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0878-1200-1122

Website:

Belanja asyik

TOKO PAKAN TERNAK MBAH RAN






2 evaluasi

Alamat: CJHF+JFW,Sidomulyo,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0858-5621-7038

Barang lengkap mantap jiwa

Toko Grosir Mainan u0026 Snack Riana






2 evaluasi

Alamat: CJ85+47W,Jl. Basuki Rahmad,RT.07/RW.03, Cambor, Ngadirejo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0819-4636-1152

Alamat: CJ85+R9Q,Jl. Basuki Rahmad,RT.04/RW.02, Ngadirejo II, Ngadirejo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0822-4476-0578

TOKO PUTRA PRATAMA






1 evaluasi

Alamat: CJHF+QCH,Jl. Raya Wonoasri,RT.14/RW.04, Sidomulyo,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0813-3594-0094

Grosir bawang madiun

Alamat: CJHG+642,Jl. Imam Bonjol,Wonoasri 2, Wonoasri,Kec. Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0812-3188-0800

LARIS JAYA

Alamat: Jl. Panglima Sudirman RT.01/RW.01 Purwosari,Maron, Caruban,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63157, Indonesia

Kontak: 0812-3407-3906

Toko Kembang Pak Wiryo

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.32A,Maron, Purwosari,Kec. Wonoasri,Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63153, Indonesia

Kontak: 0812-3448-044



Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *