Top 20 toko istimewa Imogiri Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022


Ada total 3591 penilaian tentang Top 20 toko istimewa Imogiri Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Pasar Imogiri Bantul






2128 evaluasi

Alamat: Jalan Imogiri Timur KM. 9 Garjayo,Dukuh, Imogiri,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0851-0305-8072

Pasar lawas Imogiri..sekarang jadi pusat kulineran..setiap sore sampai malam hari penuh pembeli ,tempat parkiran juga penuh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
Berbagai makanan dan masakan tersedia disana.

Hari sabtu Tgl15/10/22 baru pertama ini saya masuk pasar Imogiri .
Tempatnya lumayan bersih, kulakan pisang u0026 makan soto sapi.
Enak u0026 murah + penjualnya Ramah.

Ada ayunan buat mainan balita nich‼️👍

Pasar Imogiri






603 evaluasi

Alamat: 39MJ+PRX,Unnamed Road,Dukuh, Imogiri,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Udah lama banget gak ke pasar imogiri, apalagi sejak pandemi krn dulu ke sini pas mudik aja. Pasarnya penuh nostalgia. Pasarnya bersih, rapih udah direnov. Kangen sama mie atom dan tempenya khas jogja banget. Gak ada di tempat lain.

Banyak kue basah, makanan tradisional, sayuran sampe lauk untuk bahan masakan/makanan

Tempat luas banget,sepi pengunjung, banyak toko yang tutup

Ada ayunan buat mainan balita nich‼️👍

Tempat nya bersih, aman u0026 murah.
Pedagang ramah. Pengelolaannya juga sudah baik. Pasar tradisional tapi paling rapi u0026 bersih di bantul sih menurutku.
Ada tamannya juga

Pasarnya luas.
Dari berbagai macam kebutuhan sehari2 semua ada disini. Sayur, buah2an, daging, busana, semua tersedia disini.
Pasar tradisional bernuansa modern.
Akses jalan yg mudah, memberikan kelebihan akan produk2 dari luar daerah diperjual-belikan disini.

Tempatnya bersih, saya cukup suka dengan penempatan rukonya benar2 tertata

Matahari Imogiri






417 evaluasi

Alamat: Jl. Imogiri Tim. No.12,Bendo, Imogiri,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Website:

Saran utk pengelola toko, barang yg di display dikasih hrga yg terupdate. Saya nemuin bbrp barang di display hrga A dikasir jd B. Mmg tdk sberapa tp namanya kepuasan lho ya . Tdk hny sekali dua kali tp sring sya kalo blnja pasti brbda dg display. Ulasan tdk disertai fto. Pas gak bwa hp. Smga ke dpn lbh baik lg utk toko matahari.

Barang lengkap , karyawan biasa lah ada yang ramah ada yang kurang ramah , untuk parkir kurang gimana karna jln ramai tp tidak di batu penyebrangan , d tempat lain cuma bayar 1rb aja d sebrangin 😂

Tidak pernah menyediakan uang Rp.100 untuk kembalian, sering banget belanja disitu kembali Rp.100 ato Rp.200 pasti dapat permen. Harga yg ditempel ada yg tidak sama dengan yg dikasir.

Bila anda berbelanja di matahari imogiri .kalian mendapat pelayanan yang sangat menyenangkan

Tenpat luas, barangnya banyaaaakk,

Tempat belanja murah, parkir luas, semua kebutuhan pokok tetsedia. Ramah untuk anak anak semua pakaian juga ada dari anak sampai dewasa. Lokasi 100m dari lapangan demi. kalau malas ke jogja kesini aja cari kado,😂

Toko dengan Harga harga terjangkau oleh konsumen/pelanggan sekitar…

Diapers anak /popok bayi FLUFFY
Ada di Matahari swalayan harga terjangkau

Toko Rama Imogiri






156 evaluasi

Alamat: 397F+PGV,Jalan Imogiri Siluk Sriharjo Imogiri,Kalangan, Kb. Agung,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: (0274)6460252

Tempatny sangat strategis didepan pertashop Kebongung 4P55714. Toko ini sangat lengkap dengan harga yang terjangkau umum di pasaran. Dilengkapi dengan permainan anak. Parkir luas dan pelayanan yang baik. Sukses selalu

Toko yang menjual dengan harga murah. Sepertinya harga grosir yang dipakai untuk ecer.

Tempat langganan beli snack2 buat dibikin buket. Tokonya tidak begitu besar tapi snacknya lengkap menurut saya. Setiap cari pesenan snack selalu ada 😁

Toko modern yang komplit dan murah. Pas untuk melayani masyarakat disekitarnya

Bagus, saya cari barang di Toko lain tidak ada, tapi di toko Rama tersedia dan hanya di Toko Rama ada

Layanan baik dan bisa memilih barang dan kperluan yang memang dibutuhkan

Lumayan komplit dagangannya bersih dan nyaman mantap

Lumayan terjangkau harganya

Toko Kita Imogiri






88 evaluasi

Alamat: 39JH+CR8,Dukuh, Karangtalun,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Toko Alifia Sriharjo Imogiri






53 evaluasi

Alamat: Jl. Imogiri Siluk No.Km 4,Demi, Sriharjo,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0896-0673-7673

Letak titik toko belum pas, titiknya tertuju ke toko dekat berkah tani

Lengkap, ramah, bisa order online (SRC)

Toko kelontong seperti biasanya, namun memiliki ukuran relatif besar untuk toko yang berada di wilayah pedesaan

Salah satu Toko grosir lengkap di imogiri selatan

Pelayanan ramah, harga barang terjangkau, komplit 😀

Lmayan lengkap. Lokasi sebrang pabrik wix.

Toko Risky,Manggung,Imogiri






32 evaluasi

Alamat: 39RM+VP3,Bendo, Wukirsari,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Murah kali beli kartonan… owner nya mantap tenan….

Tempat yang strategis dan nyaman, yang dijual juga komplit dan murah, sangat cocok buat tempat kula’an terutama sembako.

Buat kulakan sembako sangat cocok terutama bagi prngusaha pemula seperti saya

Buat kulakan cocok,tokonya komplit

Grosiran yang cukup ramai..

Semoga kerjasamanya berjalan dengan baik.

LESTARI Houseware






28 evaluasi

Alamat: Jl. Makam Raja,Ketandan Kulon, Imogiri,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0856-4799-3479

Kalau mau beli pecahbelah disini aja, atau punya toko pengen disuplay barang bisa kesini

Lokasi cukup strategis mudah diakses, harga standar pasaran

Tempat belanja perabotan yang lumayan lengkap di Imogiri. Banyak pilihan.

Ternyata isi toko nya barang rumah tangga komplit, bisa buat kulakan juga..

Lengkap, pelayanan bagus, sudah diantar sampai rumah dikasih diskon lagi..

Barang tidak diantar sesuai perjanjian, mundur tanpa pemberitahuan. Sudah 3 hari barang tdk diantar padahal sudah di bayar lunas.

Beli kasur dan almari disini, dianter sampai rumah, pelayanan bagus.

Lengkap banyak koleksi pecah belah dan perabot rumah tangga.. hanya saja tempatnya terlalu sesak ileh barang tumpukannya tinggi tinggi.. kayak bukan toko tapi gudang.. takutnya nyenggol tumpukan trus pada jatoh.. kareba temaptnya emang sesek.. panas huga di dalam.. gelam lampunya kecil..
Disini bisa juga bungkus kado.. ada secarik kertasnya juga dengan tulisan ucapan romantis.

Toko RAJAWALI






26 evaluasi

Alamat: Jl Imogiri timur km 13,5,karangsemut No.rt 5,Ponggok I, Trimulyo,Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781, Indonesia

Kontak: 0815-4260-0000

Komplit plit, tersedia jas hujan kualitas premium dengan harga terjangkau.

Parkir luas, tempat nyaman, bisa bayar listrik, pulsa, pulsa listrik, bpjs, pdam, tv langganan

hargany lebih murah ketimbang yg lain dan lengkap

Asal punya niat untuk maju smua pasti bisa

Saya pernah jajan di toko ini

(Diterjemahkan oleh Google) Bersih rapi itu menyenangkan

(Asli)
Bersih rapi nyenengke

Alamat: Jl. Imogiri Siluk,Demen, Sriharjo,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0813-2875-7595

tempat favorit berbelanja kebutuhan rumah

Menurtku tempat ya lmyn lah
Tapi buat make up nya kurang lengkap sih..
Tapi yg aku suka belanja di sini itu barang murah tapi ga murahan ya😆

mbak nya yg namanya Vixtri cakep

Cukup lengkap harga murah..

Toko Besi Sri Gading 1






16 evaluasi

Alamat: 399F+9GP,Jalan Imogiri Siluk, Onggopatran, Kebonagung, Imogiri,Kalangan, Karangtalun,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0859-6225-2185

Tersedia cat NIPPON PAINT BERKUALITAS PREMIUM dan pilihan warnanya hingga ribuan

Tersedia cat NIPPON PAINT yang lumayan komplit

Produk nippon sangat lengkap, pelayanan bagus dan sangat memuaskan untuk harga masih murahmurahh👍🏻

Aneka rupa kebutuhan bangunan, berbagai macam cat, komplit koleksi warnanya.

Tempat beli bahan bangunan yg lumayan lengkap

No TLP ga valid….susah mau delevery order

lumayan murah yg dekat rumah

Toko Rahayu Electronic Imogiri






10 evaluasi

Alamat: 39GM+JC9,Sareyan, Karangtalun,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: (0274)6460729

toko elektronik paling komplit! recommended banget! ownernya ramah total ✨

Tempat berbagai macam alat elektronik dan suku cadang yang cukup lengkap.

(Diterjemahkan oleh Google) Lengkap, ada alat pengrajinnya juga

(Asli)
Lengkap, ada alat tukang juga

Alamat: Jl. pramuka No.Rt 05,Manggung, Wukirsari,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0819-0422-7482

Tokonya deket jalan raya ….
lumayan murah lengkap ……….
penjualnya ramah

Harga murah banyak pilihan pupuk bibit dan peralatan hidroponik
Pelayanan ramah
👍👍👍👍👍

Mnyediajan anema bbit dan perlengkaoan tani dan ternak

Toko Wedang Uwuh Imogiri






4 evaluasi

Alamat: 39HQ+MGC,Tilaman,Wukirsari,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Alamat: 39CR+W4V,Unnamed Road,Banyu Sumurup, Girirejo,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Helm Bogo-Toko Helm Hu0026L






2 evaluasi

Alamat: Jl. Imogiri Tim. No.Km 15,Bendo, Wukirsari,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0859-1599-56014

Toko DSM

Alamat: 39GM+QQJ,Jl. Makam Raja,Paduresan, Imogiri,Kec. Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0878-3923-2448

TOKO ORANGE IMOGIRI

Alamat: Jl. Imogiri Tim. No.12,Bendo, Wukirsari,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Toko Shalom

Alamat: Jalan imogiri Timur KM.15, Sidoarjo RT.07, Imogiri,Kerten, Imogiri,Kec. Imogiri,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: 0813-4014-6189

Toko Intan

Alamat: 39CR+C52,JL. Makam Raja Raja Imogiri, Imogiri,Banyu Sumurup, Girirejo,Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, Indonesia

Kontak: (0274)7438149



Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *