Tempat Wisata di Bali Terbaru & Terhits Untuk Liburan


Tempat Wisata di Bali merupakan salah satu destinasi primadona Indonesia. Hal ini dikarenakan pulau ini memiliki ragam wisata yang sangat beragam yang tidak pernah berhenti untuk mengeksplorasi keindahannya. Jika Anda berlibur ke Pulau Dewata Bali, ada sesuatu untuk perjalanan Anda, mulai dari wisata pantai hingga budaya penuh. tidak pernah kehabisan alternatif.

1. Ubud Monkey Forest

Bermain dengan dan bertemu monyet yang agresif pasti akan membuat tur ini berkesan. Ubud Monkey Forest merupakan Tempat Wisata di Bali terkenal di Bali, dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Di sini wisatawan diperkenalkan dengan berbagai spesies monyet yang menghuni habitat aslinya. Anda bisa memberi makan monyet, berfoto dengan mereka, bermain dengan mereka dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar.

 

2. Kebun Binatang Bali

Tempat Wisata di Bali selanjutnya, Melihat berbagai jenis hewan merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan. Anda bisa datang ke sini bersama pasangan atau keluarga untuk melihat berbagai aktivitas hewan. Kebun Binatang Bali memiliki variasi hewan yang cukup bagus. Tidak hanya itu, kebun binatang ini juga menawarkan beberapa atraksi dengan binatang-binatang lucu tersebut.

Lokasi: Singapadu, Kec. Sukawati, Kab. Gianyar.

 

3. Kebun Raya Bedugul

Kunjungan ke kebun raya tropis ini pasti akan membuat Anda terkagum-kagum. Saat pertama kali masuk, Anda akan melihat patung Bali yang tinggi. Terletak di Tabanan, taman ini didedikasikan untuk tanaman penggembalaan domestik dan internasional. Tempat Wisata di Bali edukasi ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda.

Lokasi: Jl. Kebun Raya, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan.

4. Waterbom Bali

Bermain di wahana air merupakan alternatif lain yang bisa anda lakukan di Bali. Anda juga bisa mengunjungi Waterboom Bali, taman air terbaik di Asia. Tentu saja, Anda bisa merasakan berbagai wahana air. Mulai dari kolam ombak, seluncuran air yang sangat panjang dan lain-lain. Banyaknya tanaman yang tumbuh di sekitar kolam renang tentunya akan menambah nilai perjalanan Anda ke taman air ini.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, Kab. Badung.

 

5. Tempat Wisata di Bali Elephant Safari Park

Jika Anda menyukai gajah, Taman Safari Gajah adalah Tempat Wisata di Bali yang tepat untuk dikunjungi. Dibangun di dalam hutan seluas kurang lebih 2 hektar, tempat ini mengajak Anda untuk bermain bersama gajah. Anda kemudian akan diajak menunggang gajah, berfoto dengannya, memberinya makan dan menonton pertunjukan gajah. Tentunya menghadirkan pengalaman baru dan seru.

Lokasi: Jl. Elephant Safari Park Banjar, Taro Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar.

 

6. Bali Bird Park

Selain kupu-kupu dan gajah, Bali Bird Park juga wajib dikunjungi. Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis burung di area seluas 2 hektar. Tak heran, wisata ini menjadi taman burung terbesar di Indonesia. Tur Bali ini juga mencakup kesempatan untuk menonton film di teater 4D yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kec. Sukawati, Kab. Gianyar.

 

7. Pura Gunung Kawi

Bali memang dikenal sebagai Pulau Seribu Pura, sehingga banyak juga wisata pura yang sangat sakral dan otentik. Pertama, mengunjungi Candi Gunung Kawi. Yang membuat candi ini unik adalah terbuat dari dinding yang diukir dari tebing Sungai Pakerisan. Tidak hanya itu, tempat tersebut membuat Anda merasa tenang dan sangat asri.

Lokasi: Banjar Penaka, Kec. Tampaksiring, Kab. Gianyar.

 

8. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu sangat populer di kalangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara di Bali. Pasalnya, Anda akan langsung disuguhi pemandangan laut yang indah. Berdiri megah di ketinggian 97 meter, pastinya akan menjadi pemandangan yang patut untuk disaksikan. Tak heran jika Pura Uluwatu begitu populer di kalangan wisatawan.

Lokasi: Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

 

9. Pura Besakih

Tempat Wisata di Bali Pura Besakih adalah salah satu pura wisata terbesar di Bali. Pura ini berdiri megah di kaki Gunung Agung. Menurut kepercayaan, Gunung Agung diyakini sebagai tempat peristirahatan para utusan Dewa Sanghyang Widi, sekaligus makam leluhur. Oleh karena itu, sebuah kuil dibangun di kaki gunung untuk memuja para dewa.

Lokasi: Jl. Gunung Mas, Besakih, Kec. Rendang, Kab. Karangasem.

 

10. Pantai Melasti

Pantai Melasti yang terletak di Desa Ungasan ini memiliki panorama yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Dari atas tebing, Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah. Wisata Bali ini terlihat canggih dan sangat eksotis. Dari atas tebing pun kamu bisa mengambil spot foto menarik yang menarik perhatian. Jangan lewatkan birunya perairan Pantai Melasti.

Lokasi: Jl. Melasti Ungasan, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

 

Rangkaian objek wisata Bali menyimpan sejuta atraksi yang tidak akan pernah Anda lupakan. Jadi bagi yang ingin berlibur di pulau yang satu ini dalam waktu yang cukup lama tentunya tidak akan kekurangan tempat untuk berlibur.

 

 



Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *