Cara hapus pertemanan facebook dengan banyak sekalogus

Sudah tau belum bagaimana cara menghapus teman Facebook dalam jumlah banyak sekaligus maupun satu persatu?

Menghapus teman di Facebook berbeda dengan memblokir nya. Bila kamu memblokirnya berarti kamu tidak bisa melihat lagi teman kamu tersebut begitu pun sebaliknya orang tersebut juga tidak bisa lagi melihat akun fb kamu.

Nah daripada memblokir, lebih baik kamu menghapus saja teman-teman kamu tersebut bila kamu masih ingin tetap melihat profil nya.

Banyak alasan seseorang ingin menghapus teman-teman nya di Facebook, seperti jumlah pertemanan kamu sudah 5000 lebih dan ingin memberikan kesempatan untuk teman-teman lain yang belum berteman sama kamu di Facebook.

Nah dengan menghapus beberapa akun Facebook maka orang yang belum berteman dengan kamu di fb bisa menambahkan kamu sebagai teman.

Kamu bisa menghapus akun-akun yang sudah tidak aktif lagi, atau akun-akun yang tidak kamu kenal, akun yang tidak kamu sukai, seperti akun tersebut sering posting sesuatu hal yang tidak kamu suka, sering mengirim kamu pesan yang tidak kamu suka, dan hal lainnya yang bikin kamu benci sama akun tersebut.

Bila akun yang ingin kamu hapus tersebut lumayan banyak, pasti memakan waktu lama dan bikin jari kamu pegal.

Dibawah ini ada cara menghapus akun Facebook dalam jumlah banyak sekaligus. Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menghapus teman Facebook secara massal atau satu persatu dengan cepat dan gampang:

Cara Menghapus Teman Di Facebook Dengan Cepat

Cara menghapus teman di fb bisa dilakukan lewat pc dan hp, dalam jumlah banyak maupun sekaligus semua dihapus. Berikut caranya:

Cara Menghapus Teman Di Facebook Lewat HP

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus pertemanan di Facebook lewat hp adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Facebook yang ada di hp Android maupun iPhone kamu. Cari nama akun fb teman yang ingin kamu hapus dari daftar pertemanan tersebut. Buka profil akun tersebut. Klik pada icon “Teman” seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

2. Langsung saja klik “Hapus pertemanan” untuk langsung menghapus akun tersebut dari daftar teman kamu di Facebook.

3. Bagaimana apakah kamu sudah yakin ingin menghapus akun tersebut dari daftar teman kamu di Facebook. Bila sudah yakin 100% silahkan ucapkan selamat tinggal buat akun tersebut dan langsung saja klik “KONFIRMASI”.

Selamat kamu telah berhasil menghapus pertemanan dengan akun tersebut dengan cepat dan mudah. Nah kamu tentunya tidak menyesal kan telah menghapus pertemanan dengan akun tersebut?

Diatas adalah cara menghapus teman fb di hp. Selain lewat aplikasi Facebook yang ada di hp Android maupun iOS, kamu juga dapat menghapus pertemanan lewat PC atau komputer kamu. Berikut cara menghapus pertemanan lewat PC:

Cara Menghapus Pertemanan Di Facebook Lewat PC

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus pertemanan di Facebook lewat PC adalah membuka terlebih dahulu web Facebook  web browser favorit kamu. Bila sudah terbuka, langsung saja cari akun fb teman yang ingin kamu hapus pertemanannya. Bila sudah ketemu klik pada icon orang seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

2. Kemudian klik “Hapus pertemanan”.

3. Bagaimana apakah kamu sudah yakin 100 % ingin menghapus pertemanan dengan akun tersebut. Langsung saja klik “Konfirmasi” bila kamu sudah yakin ingin menghapus akun tersebut dari pertemanan di fb.

Selamat kamu telah berhasil menghapus pertemanan dengan akun tersebut. Sekarang akun tersebut sudah tidak berteman lagi dengan kamu di Facebook, namun kamu masih bisa menambahkan kembali sebagai teman dan akun tersebut juga dapat menambahkan kembali kamu sebagai temannya di Facebook.

Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara menghapus pertemanan di Facebook. Menghapus satu atau dua teman di Facebook memang mudah dan cepat, lantas bagaimana bila kamu ingin menghapus beberapa teman sekaligus di Facebook atau semua teman di Facebook, sudah pasti membutuhkan waktu yang agak lama dan bikin tangan kamu pegal.

Lantas adakah cara paling gampang menghapus semua teman di Facebook? Ternyata kamu dapat menghapus semua teman di Facebook sekaligus banyak dengan menggunakan bantuan alat pihak ketiga. Langsung saja berikut cara menghapus teman di Facebook dalam jumlah banyak:

Cara menghapus teman di Facebook dalam jumlah banyak

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus pertemanan di Facebook dalam jumlah banyak sekaligus dengan cepat adalah membuka web browser Google Chrome terlebih dahulu, kemudian buka tap baru, lalu klik “Apps” di sudut kiri paling atas, atau untuk lebih cepat langsung saja klik link ini chrome://apps/.

2. Silahkan ketik “Multiple Tools for Facebook” pada kotak pencarian sebelah kiri atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini, atau untuk lebih cepat langsung saja buka ekstensi https://chrome.google.com/webstore/detail/multiple-tools-for-facebo/eojdckfcadamkapabechhbnkleligand?hl=id.

3. Klik “Tambahkan ke Chrome” untuk langsung memasang ekstensi “Multiple Tools for Facebook” ini.

4. Klik “Add Extension”.

5. Nah secara otomatis extension “Multiple Tools for Facebook” akan langsung terbuka. Bila tidak langsung terbuka, kamu bisa klik pada icon extension ini warna biru kanan paling atas. Selanjutnya klik  menu “TOOLS” sebelah untuk membuka fitur-fitur pada extension ini.

6. Klik “FRIEND REMOVER” untuk membuka fitur hapus teman fb.

7. Nah pada halaman inilah kamu akan menghapus semua teman kamu di Facebook. Pada langkah nomor satu, disini kamu bisa memilih “All rows” untuk menampilkan semua daftar teman kamu di Facebook. Pada langkah nomor dua, klik conteng pada “UID” untuk memilih semua teman kamu di fb, atau bisa juga kamu pilih satu-satu, mungkin siapa tau ada teman yang enggak mau kamu hapus. Yang terakhir, pada langkah nomor tiga ini, silahkan dipikirkan secara matang, apakah kamu sudah yakin ingin menghapus semua teman kamu di Facebook? Bila sudah sudah yakin 100% langsung saja klik “Bye Bye” dan ucapkan selamat tinggal buat teman-teman kamu di fb.

Selamat kamu telah berhasil menghapus semua teman-teman kamu di Facebook. Semoga kamu tidak menyesal telah menghapus semua teman kamu di Facebook.

Bagaimana ternyata sangat mudah dan gampang banget kan cara menghapus semua teman di fb sekaligus secara banyak tanpa membuat jari pegal.

Lihat juga:

Cara memblokir akun Facebook orang lain

Cara mengaktifkan mode gratis di Facebook

Pastinya kamu memiliki alasan sendiri kenapa ingin menghapus semua teman-teman kamu di Facebook, seperti membuat Facebook baru dan akun Facebook yang sudah di kosongkan ini mungkin kamu gunakan buat akun lainnya.

Demikian artikel lengkap yang membahas bagaimana cara menghapus teman di Facebook sekaligus banyak atau dalam jumlah banyak.

Bila ada masalah atau hal lain yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Bagaimana cara menghapus semua pertemanan di Facebook dengan Cepat?

Di kiri atas Facebook, ketuk foto profil Anda. Gulir turun ke daftar teman, lalu ketuk Lihat Semua Teman. Ketuk Teman di samping kanan profil yang ingin Anda hapus pertemanannya. Ketuk Hapus Pertemanan.

Apakah orang yang kita hapus pertemanan di Facebook ketahuan?

Saat Anda menghapus permintaan pertemanan, pengirimnya tidak akan mendapatkan notifikasi dan tidak bisa mengirimi Anda permintaan pertemanan lagi selama satu tahun. Jika Anda memblokir seseorang, dia tidak bisa mengirimkan permintaan pertemanan lagi.

Hapus Pertemanan namanya apa?

Dengan unfriend, orang masih bisa mengirimkan permintaan pertemanan lagi dan melihat postingan Anda. Bila benar-benar ingin memutus hubungan, pengguna bisa memblokir orang tersebut. Dengan fitur block, orang tersebut tak akan lagi bisa: Menambahkan Anda sebagai teman.

Bagaimana cara mengelola pertemanan di FB?

Bagaimana cara membuat daftar untuk mengelola teman-teman saya di Facebook?.

Dari Beranda, klik Teman di menu sebelah kiri. … .

Klik Daftar Khusus, lalu klik Buat Daftar..

Masukkan nama untuk daftar Anda dan klik Konfirmasi, lalu masukkan nama teman yang ingin ditambahkan dengan mengklik Tambahkan Teman..

Selengkapnya Klik Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *