5 Rokok Rasa Buah dengan Cita Rasa dan Aroma Terbaik


Rokok rasa buah mulai digemari banyak kalangan, mulai dari muda dan tua, juga laki-laki dan perempuan.

Banyak orang menyebut, rokok rasa buah adalah rokok yang tepat dinikmati oleh perempuan. Namun, sejatinya rokok dengan rasa-rasa seperti ini bisa menjangkau semua kalangan.

Isapan yang ringan dengan aroma buah yang menyegarkan adalah satu dari beberapa hal, kenapa rokok ini cepat populer di kalangan para ahli hisap. Bagi perokok berat yang terbiasa mengisap SKT, rokok rasa buah bisa menjadi semacam jeda untuk menemukan sensasi lain. 

Dulu, di Indonesia sendiri, tidak banyak pabrikan yang mengeluarkan varian rokok rasa-rasa dan aromatik seperti ini. Namun sekarang banyak pabrikan yang berlomba-lomba mengeluarkan varian rokok satu ini, sebab memang kian populer di banyak kalangan.

Berikut adalah rekomendasi rokok rasa buah dengan cita rasa terbaik:

Esse Change Grape

Esse Change Grape
Esse Change Grape (foto: jakcigarguy)

Dari bungkusnya saja kita sudah tahu kalau rokok ini menawarkan rasa dan aroma anggur. Warna ungu yang begitu menggelora dan mencolok mata, memberikan kesan kesegaran pada isinya.

Menurut saya, pabrikan oppa-oppa Korea ini memang menjadi pionir dan menyita atensi publik dalam mempopulerkan  rokok dengan rasa buah.

Rokok Esse Change Grape memiliki batangan dengan diameter yang kecil. Filternya yang panjang juga memberikan kesan yang elegan pada setiap batangnya. 

Karena judulnya saja “Change”, maka rokok ini menawarkan dua cita rasa. Pertama, cita rasa netral. Dan kedua, setelah dipencet pada bagian filter, barulah sensasi aroma anggurnya menguar.

Rokok ini dibanderol Rp35.000 setiap bungkusnya. 

L.A Purple Boost batangan

Nah,merek satu ini keluar PT Djarum dan berhasil menyaingi pasar Esse Change Grape. Jika Esse Change Grape hanya menawarkan aroma dan cita rasa anggur semata, L.A Ice Purple Boost menambahkan sensasi dingin yang memenuhi mulut dan tenggorokan.

Benar adanya jika L.A Ice Purple Boost adalah inovasi termutakhir dalam meracik rokok rasa buah. Dengan harga yang lebih murah, sebesar RP28.000 rokok ini kian populer di pasaran.

Rokok Rasa Buah Esse Change Juicy

rokok esse change juicy
rokok esse change juicy (foto: Ciamis 69)

Di antara rokok Esse, varian ini adalah yang paling terkenal di kalangan anak muda. Rokok yang batangnya nyaris sama dengan Esse Change Grape ini menyegarkan mata dan memberi sensasi tersendiri bagi pengisapnya.

Rokok ini jangan disandingkan dengan minuman-minuman yang kuat rasa buahnya, sebab akan menjadikan cita rasa rokoknya menjadi hambar. Silahkan sandingkan rokok ini dengan kopi pahit, niscaya di situlah letak kenikmatannya.

Harga Rokok Esse Change Juicy Rp35.000. Masih masuk?

Camel Option Purple

rokok rasa buah camel purple

Entah kenapa banyak sekali pabrikan yang berlomba-lomba membuat rokok dengan tema-tema keunguan. Mungkin karena ungu identik dengan anggur. Mungkin juga karena anggur menjadi buah yang bisa dinikmati semua kalangan dan terkesan mahal.

Camel Option Purple 12 mungkin bisa menjadi pilihan baik. Sebungkus harganya Rp16.000.

Esse Berry Pop

rokok rasa buah esse berry pop

Ini adalah sigaret kretek mesin pertama di Indonesia dengan fitur kapsul rasa beri di dalamnya. Rokok ini memiliki kandungan tar 15mg dengan 0,9 mg. Rokok Esse Berry Pop masuk dalam kategori slim atau super slim.

Sebagai SKM pertama kali dengan inovasi kapsul, tentu rokok ini menjadi semacam legenda dalam hal meracik saus buah-buahan.

Harga Esse Berry Pop adalah Rp12.500 perbungkus isi 12 batang dan Rp29.500 perbungkus isi 20 batang.

Demikian rekomendasi 5 rokok rasa buah yang paling populer di Indonesia. Semoga membantu Anda menemukan rokok-rokok untuk mengisi hari-hari Anda.





Selengkapnya Disini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *