3 Rekomendasi Liquid Vape Rasa Anggur dari Emkay


Industri vape terus memanjakan para pecinta vaping dengan inovasi varian rasa yang semakin beragam. Salah satu produsen terkemuka di Indonesia, Emkay, telah merilis serangkaian liquid vape rasa anggur yang menarik perhatian para vaper.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga pilihan terbaik dari Emkay, menggali lebih dalam tentang pengalaman vaping yang ditawarkan oleh Liquid Grappy, Liquid Grappy Blast, dan Liquid Kaze Lite Muscat.

Dengan sentuhan manis-asam yang menggoda, ketiga varian ini tidak hanya memberikan alternatif yang menyegarkan dari rasa anggur merah yang umum, tetapi juga menghadirkan sensasi vaping yang unik dan memuaskan. Mari kita eksplorasi lebih lanjut rekomendasi liquid rasa anggur. Bagaimana ketiga liquid ini dapat membuat pengalaman vaping Anda menjadi lebih beragam dan memuaskan.

3 Rekomendasi Liquid Vape Rasa Anggur Dari Emkay

1. Liquid Grappy – Sensasi Manis-Asam yang Menggoda

Liquid Grappy adalah pilihan pertama untuk Anda yang mencari sensasi manis-asam yang menggoda. Gabungan buah anggur dan apel menciptakan rasa yang seimbang dan menyegarkan.

Cocok digunakan untuk device MOD atau AIO, liquid ini memberikan pengalaman vaping sepanjang hari. Dengan kandungan nicotine 3mg, kapasitas botol 60ml, dan komposisi PG/VG 50/50, Liquid Grappy menawarkan rasa yang memuaskan dengan harga terjangkau sekitar Rp125.000.

2. Liquid Grappy Blast – Sensasi Lebih Intens dalam Varian Salt Nicotine

Jika Anda mencari sensasi yang lebih intens, Liquid Grappy Blast dengan varian Salt Nicotine mungkin menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan nicotine sebesar 35mg, liquid ini memberikan rasa manis-asam anggur dan apel yang kuat.

Dirancang khusus untuk pengguna POD, Liquid Grappy Blast hadir dalam kapasitas 15ml dengan komposisi 50PG/50VG. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp85.000, sehingga cocok untuk Anda yang ingin merasakan segarnya buah anggur dengan tingkat nicotine yang lebih tinggi.

3. Liquid Kaze Lite Muscat – Anggur Muscat Khas Jepang yang Menggoda

Untuk rekomendasi liquid rasa anggur yang unik, Liquid Kaze Lite Muscat menjadi pilihan terakhir. Sebagai liquid saltnic dengan nicotine 0,9%, produk ini nyaman bagi new vapers.

Dengan kapasitas 30ml dan komposisi 50PG/50VG, liquid ini memberikan sensasi menyegarkan dari rasa anggur muscat khas Jepang. Harganya terjangkau, sekitar Rp100.000, dan dapat dengan mudah ditemukan di vapestore terdekat atau Official Website emkay.id.

Kesimpulan

Meskipun liquid vape varian rasa anggur merah sudah umum,tapi rekomendasi liquid rasa anggur dari emkay seperti Liquid Grappy, Liquid Grappy Blast, dan Liquid Kaze Lite Muscat dari Emkay memberikan opsi baru untuk membuat pengalaman vaping Anda lebih beragam dalam menikmati vape rasa anggur.

Pilihlah sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati sensasi manis-asam yang menggoda dari liquid rasa anggur ini. Produk-produk ini dapat dibeli di Official Website emkay.id atau vapestore terdekat di kota Anda. Selamat mencoba!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *