Link Live Streaming Pertandingan Bola Terbaru di Yandex Bola


Musim baru liga top Eropa baru saja bergulir. Jika kalian tidak ingin ketinggalan tim favorit berlaga, maka bisa streaming menggunakan Yandex bola. Untuk itu, dalam artikel ini akan kami berikan link situs siaran langsung pertandingan bola yang bisa diakses menggunakan browser Yandex.

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan browser Yandex bola untuk mengakses live streaming tersebut bukan? Hal ini, karena link yang akan kami berikan ada beberapa yang ilegal dan diblokir oleh pemerintah, untuk membuka situs yang diblokir itulah kita harus menggunakan browser Yandex.

Sekilas Tentang Yandex Browser

Yandex Browser adalah peramban web yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi Rusia bernama Yandex. Yandex dirancang untuk memberikan pengalaman browsing yang cepat, aman, dan mudah digunakan. 

Menariknya lagi aplikasi ini sudah dibekali dengan fitur VPN bawaan. Fitur ini berfungsi untuk membuka akses ke internet positif atau internet yang sudah diblokir oleh pemerintah.

Link Streaming Pertandingan Olahraga Yandex Bola

link yandex bola

Berikut beberapa link live streaming pertandingan bola dan olahraga lain yang bisa kalian akses menggunakan Yandex bola. 

1. Rojadirectatv

Rojadirectatv merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan live streaming olahraga secara gratis. Tidak hanya sepak bola, dalam situs ini kamu bisa menonton berbagai pertandingan olahraga yang sedang berlangsung seperti basket, bola tangan, volly, bulu tangkis dan lain sebagainya.

(Link Rojadirectatv)

2.  Batmanstream

Mirip dengan Rojadirectatv, situs ini juga merupakan situs yang menyiarkan berbagai siaran langsung olahraga termasuk pertandingan sepakbola dari seluruh dunia. Bahkan pertandingan bola yang disiarkan melalui situs ini bukan hanya liga Top Eropa saja, melainkan liga 2 dan liga 3 juga sering disiarkan.

(Link Batmanstream)

3. USeeTV

USeeTV merupakan sebuah platform streaming yang ditawarkan oleh IndiHome. Melalui platform ini, pengguna IndiHome bisa menikmati pertandingan sepakbola secara langsung melalui aplikasi maupun situs web USeeTV

Namun, untuk menikmati layanan ini, kamu diharuskan membayar biaya langganan. Terutama untuk beberapa konten premium live streaming sepakbola.

(Link USeeTV)

4. Kora Extra

Link live streaming pertandingan sepak bola selanjutnya yang bisa kalian akses menggunakan browser Yandex bola yaitu Kora Extra. Situs ini, merupakan situs streaming yang berasal dari negeri Arab Saudi. Kelebihan nonton live streaming bola di situs ini adalah kualitas videonya yang sudah mendukung siaran HD.

Namun sayangnya, situs Kora Extra hanya menyiarkan pertandingan dari liga Top Eropa dan liga Arab Saudi saja. Namun menariknya, meskipun sudah didukung tampilan HD, kamu bisa secara gratis nonton bola di situs ini tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

(Link Kora Extra)

5. AiScore

AiScore sebenarnya merupakan situs live skor pertandingan sepak bola. Namun, situs ini juga menyediakan siaran langsung sepak bola. Tetapi, untuk dapat menonton pertandingan bola tersebut, kamu harus terlebih dahulu mendownload aplikasinya.

(Link Download Aplikasi AiScore)

Fitur Yandex Browser

Bagi yang belum familiar dengan Yandex browser, berikut akan kami jelaskan beberapa fiturnya. Sebagai bahan pertimbangan jika kalian ingin mendownload browser ini untuk menonton siaran sepak bola.

1. Kecepatan dan Kinerja

Yandex bola didesain untuk memberikan kecepatan browsing yang tinggi. Aplikasi ini menggunakan teknologi kompresi data untuk mempercepat waktu pemuatan halaman web, serta memiliki kemampuan caching cerdas untuk mempercepat akses ke situs yang sering kamu kunjungi.

2. Keamanan dan Perlindungan

Browser ini menempatkan keamanan sebagai prioritas utama. Yandex Browser menggunakan teknologi perlindungan terhadap phishing dan malware untuk melindungi pengguna dari ancaman online. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Sandboxing, yang membatasi akses aplikasi atau situs web berbahaya ke sistem operasi yang kamu gunakan.

3. Mode Pribadi

Yandex Browser memiliki fitur mode pribadi (incognito mode) yang disebut “Mode Inkognito”. Dalam mode ini, browser tidak menyimpan riwayat penjelajahan, cookie, atau data lainnya yang terkait dengan sesi browsing kalian. Sangat membantu menjaga privasi saat menjelajahi web.

4. Sinkronisasi Data

Yandex mendukung sinkronisasi data antar perangkat. Kamu bisa menghubungkan akun Yandex mu dengan Yandex Browser untuk menyinkronkan riwayat penjelajahan, bookmark, dan pengaturan mu di berbagai perangkat yang kamu gunakan.

5. Ekstensi dan Tema

Yandex bola mendukung berbagai ekstensi dan tema yang memungkinkan mu untuk mempersonalisasikan tampilan dan fungsionalitas browser sesuai dengan keinginan. Kamu dapat menambahkan ekstensi dari toko ekstensi Yandex atau menggunakan ekstensi dari Chrome Web Store.

6. Integrasi Layanan

Yandex Browser terintegrasi dengan berbagai layanan dan fitur Yandex, seperti mesin pencari Yandex, penerjemah bahasa, layanan email Yandex, dan masih banyak lagi. 

7. Mode Turbo

Yandex Browser menawarkan fitur “Mode Turbo” yang membantu mempercepat waktu pemuatan halaman web saat kamu mengalami koneksi internet yang lambat. Mode Turbo ini menggunakan kompresi data untuk mengurangi penggunaan bandwidth dan meningkatkan kecepatan browsing.

8. Blokir Iklan

Browser ini juga dilengkapi fitur  pengaturan bawaan untuk memblokir iklan. Dengan fitur ini, kamu dapat mengurangi gangguan iklan saat menjelajahi web.

Hal yang Harus Dilakukan Jika Lemot Saat Streaming Yandex Bola

Jika kamu mengalami koneksi internet yang tidak stabil saat streaming pertandingan olahraga menggunakan Yandex bola, berikut adalah beberapa langkah yang dapat kamu coba:

1. Periksa Koneksi Internet

Pastikan koneksi internet yang kamu gunakan berfungsi dengan baik. Periksa apakah ada masalah dengan router atau modem. Restart perangkat jaringan dan pastikan kabel jaringan terhubung dengan baik. Jika menggunakan Wi-Fi, pastikan kamu berada dalam jangkauan yang baik dan coba pindahkan perangkat lebih dekat ke router.

2. Uji Kecepatan Internet

Gunakan alat pengujian kecepatan internet seperti speedtest.net untuk memeriksa kecepatan internet. Jika kecepatan internet mu jauh di bawah kapasitas normal, mungkin ada masalah dengan penyedia layanan internet yang kamu gunakan. Hubungi penyedia layanan internet untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

3. Ubah Kualitas Streaming

Jika koneksi internet mu tetap tidak stabil, coba ubah pengaturan kualitas streaming di platform streaming yang kamu gunakan. Turunkan kualitas video menjadi resolusi yang lebih rendah atau pilih opsi “auto” agar penyesuaian otomatis dilakukan berdasarkan kecepatan internet yang tersedia.

4. Tutup Aplikasi  

Saat melakukan streaming, pastikan untuk menutup aplikasi atau proses lain yang menggunakan bandwidth internet yang besar. Misalnya, matikan unduhan atau pembaruan otomatis pada perangkat mu, serta hentikan sementara aktivitas yang membutuhkan koneksi internet.

5. Kurangi Beban Jaringan

Jika ada perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama, seperti perangkat lain yang juga menggunakan streaming atau unduhan berat, coba kurangi beban jaringan dengan mematikan atau menghentikan sementara aktivitas pada perangkat lain tersebut.

Nah sampai disini dulu pembahasan kita tentang link live streaming olahraga sepak bola yang bisa diakses menggunakan Yandex bola. Jika, kalian punya rekomendasi lain, situs live streaming menggunakan Yandex bola, tuliskan komentarmu di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *