WhatsApp Aero Apk MOD Dengan 5 Fitur Unggulan


WhatsApp Aero kini banyak dicari oleh pengguna internet. Pasalnya aplikasi modifikasi WhatsApp ini memiliki berbagai fitur tambahan yang tidak dapat kita temui di aplikasi resminya. 

Lalu sebenarnya apa sih WhatsApp Aero ini dan apa saja fitur tambahan yang terdapat dalam Apk MOD ini? Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut!

Sekilas Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah salah satu modifikasi atau mod dari aplikasi WhatsApp resmi. Mod ini dikembangkan oleh Hazar Bozkurt, seorang pengembang perangkat lunak asal Turki. WhatsApp Aero menawarkan sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi.

Itulah mengapa WhatsApp modifikasi ini sangat banyak dicari oleh para pengguna. Baik itu hanya sekedar iseng saja ingin mendownload nya atau memang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp dengan adanya berbagai fitur tambahan.

Fitur Unggulan WhatsApp Aero

whatsapp aero apk

Ada beberapa fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi modifikasi ini, dan kamu tidak akan pernah menemukannya di whatsapp resmi. Beberapa fitur tersebut diantaranya:

1. Menyembunyikan Status Online

Pernahkah kamu merasa enggan untuk membalas pesan yang masuk, namun merasa tidak enak jika muncul status Online saat kamu mengakses aplikasi ini? Maka WhatsApp Aero adalah jawabannya! 

WhatsApp Aero bisa menyembunyikan status atau pengetikan Online, yang muncul di bawah nama pengguna. Tak hanya itu, WhatsApp Aero juga menyembunyikan username saat melihat status WhatsApp pengguna lain, menyamarkan voice note blue microphone yang pernah terdengar, dan masih banyak lagi.

2. Menjadwalkan Pesan 

Tidak hanya bisa menyembunyikan status Online atau status sedang mengetik. WhatsApp Aero juga bisa digunakan untuk menjadwalkan pesan yang dikirim secara otomatis. Jadi kamu tidak perlu menunggu waktu yang ditentukan untuk mengirim pesan. Cukup mengetik pesan yang akan dikirim kemudian menjadwalkannya. 

3. Lihat Pesan dan Status yang Dihapus 

Salah satu fitur WhatsApp yang berguna namun menyebalkan adalah fitur untuk menghapus pesan yang telah terkirim. Jika kamu mengirim pesan yang salah atau memiliki konten yang ingin di ubah, pesan yang sudah terkirim tersebut dapat dihapus bahkan sebelum penerima membacanya. 

Namun hal ini bisa mengganggu, ketika kamu yang belum sempat membaca pesan tersebut, telah dihapus oleh pengirimnya, tentu ada rasa penasaran tentang isinya. Dengan WhatsApp Aero, kamu dapat melihat pesan dan status di WhatsApp meskipun telah dihapus. 

4. Tema dan Emoji Lebih Lengkap

Buat kamu yang suka custom tema, WhatsApp Aero juga punya fiturnya! Lain halnya jika dibandingkan dengan WhatsApp resmi yang hanya bisa untuk mengganti background saja. Dengan WhatsApp Aero, kamu bebas memilih tema yang diinginkan dan tinggal mengunduhnya. Tak hanya itu, WhatsApp Aero juga menawarkan pilihan emoji yang lebih banyak dibandingkan aplikasi resminya.

5. Menyembunyikan Gambar

Dengan menginstal WhatsApp Aero di HP, kamu bisa dengan mudah menyembunyikan file yang diterima, seperti gambar atau video yang ada di galeri pesan WhatsApp. Jadi kamu hanya bisa mengakses file tersebut melalui WhatsApp Aero, dan tidak bisa melalui galeri HP. 

Aplikasi MOD Apk Mirip WhatsApp Aero

Jika kalian merasa fitur yang ditawarkan WhatsApp Aero masih kurang lengkap, maka bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi MOD Apk WhatsApp berikut ini.

1. JT WhatsApp

Jika kamu merasa tidak puas dengan fitur-fitur WhatsApp asli, maka dapat mencoba menggunakan JT WhatsApp, sebuah aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai kelebihan. JT WhatsApp dilengkapi dengan sistem anti banned yang tinggi dan sistem proteksi yang canggih untuk menjaga keamanan perangkat mu.

Fitur unggulan yang ditawarkan JT WhatsApp:

  • Dengan JT WhatsApp, kamu dapat mengirim hingga 90 foto sekaligus tanpa mengurangi kualitas resolusi foto tersebut.
  • Aplikasi ini menyediakan puluhan tema keren yang tidak akan kamu temukan di aplikasi modifikasi lainnya. Kamu dapat memilih tema yang sesuai dengan selera dan mengubah tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik.
  • JT WhatsApp memastikan bahwa file yang dikirimkan tetap terjaga kualitasnya. Kamu tidak perlu khawatir bahwa file yang dikirim akan mengalami penurunan kualitas atau resolusi.

2. OG WhatsApp

Apakah kamu tahu bahwa OG WhatsApp adalah aplikasi pionir yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua nomor dalam satu aplikasi WhatsApp? Dengan OG WhatsApp, kamu dapat memiliki dua akun WhatsApp aktif dalam satu perangkat.

Tidak hanya itu, tampilan OG WhatsApp juga menarik dengan puluhan tema yang tersedia. kamu dapat memilih tema sesuai dengan selera untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan menghindari kebosanan dari tampilan yang monoton.

Salah satu fitur unggulan OG WhatsApp adalah kemampuan untuk mengirim file berkualitas tinggi. Kamu dapat mengirim foto atau video dengan kualitas HD tanpa khawatir bahwa file tersebut akan dikompres atau kehilangan kualitasnya

3. GBWhatsApp MiNi

GBWhatsApp MiNi adalah sebuah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dikembangkan khusus untuk digunakan pada ponsel dengan spesifikasi rendah atau terbatas. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang kecil sehingga tidak membebani RAM dan memori perangkat.

Dengan menggunakan GBWhatsApp MiNi, kamu dapat merasakan pengalaman pengiriman dan penerimaan pesan yang lancar dan efisien meskipun menggunakan ponsel dengan keterbatasan kemampuan. Aplikasi ini dioptimalkan untuk memberikan performa yang baik pada ponsel kelas bawah atau yang memiliki ruang penyimpanan terbatas.

4. WhatsApp Indigo

WhatsApp Indigo adalah sebuah aplikasi modifikasi WhatsApp yang mengubah tampilan WhatsApp dengan menghilangkan unsur hijau dan menggantinya dengan warna biru keunguan. 

Aplikasi ini memberikan nuansa baru yang berbeda saat digunakan dan juga dilengkapi dengan doodle lucu yang menemani.

Berikut adalah beberapa kelebihan WhatsApp Indigo yang dapat Anda nikmati:

  • Fitur Menyembunyikan Histori Chat: kamu dapat menyembunyikan histori chat sehingga pesan-pesan yang telah kamu kirim atau terima tidak terlihat oleh orang lain yang menggunakan WhatsApp Indigo.
  • Fitur Gambar Doodle: Aplikasi ini menyediakan fitur doodle yang memungkinkanmu menggambar atau menambahkan doodle lucu pada foto atau gambar sebelum mengirimkannya kepada orang lain.
  • Pengiriman Foto dan Gambar Hingga 72 MB: WhatsApp Indigo bisa mengirimkan foto dan gambar dengan ukuran hingga 72 MB.
  • Pengiriman Gambar Berkualitas HD: Ketika kamu mengirimkan gambar atau foto melalui WhatsApp Indigo, kualitas gambar tersebut tidak akan mengalami penurunan atau kerusakan. 

Resiko Menggunakan WhatsApp Modifikasi

Penggunaan WhatsApp modifikasi memiliki risiko keamanan, privasi, dan potensi pembatasan akun oleh WhatsApp. Aplikasi modifikasi tidak dijamin keamanannya dan dapat membuka celah terhadap serangan malware dan pencurian data. WhatsApp juga dapat membatasi atau menghapus akun pengguna yang menggunakan aplikasi modifikasi.

Sampai disini dulu pembahasan tentang WhatsApp Aero dengan 5 fitur unggulannya. Aplikasi modifikasi ini cocok buat kamu yang ingin menyembunyikan status Online karena malas membalas pesan atau ingin membalasnya di lain waktu. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan menjawab keresahan kalian tentang WhatsApp MOD Apk satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *